Gambar Animasi bergerak Transportasi Laut Dan Aneka Kapal, Perahu

Gambar Animasi bergerak Transportasi Laut Dan Aneka Kapal, Perahu


Laut sebagai permukaan yang lebih luas dari bumi, memiliki aneka potensi dan sumber daya yang dahsyat. Untuk memperlancar aktivitas dan mencapai dan menghubungkan antar bagian, dibutuhkan alat transportasi, mulai yang tradisional hingga yang modern. Artikel kali ini berisi tentang aneka jenis kapal laut seperti Kapal layar, niaga, tanker, tongkang, kapal pesiar, kapal selam, kapal penumpang, tragedi tabrakan di laut, dayung, kano, perahu naga dan jangkar. Untuk mengkopynya anda cukup klik kanan pada gambar, dan klik "Save image as", jika dianggap bermanfaat, silakan untuk disebarkan.

               
     
      Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3

                    
Gambar 4
Gambar 5
Gambar 6

                    
            Gambar 7
Gambar 8
Gambar 9

                    
          Gambar 10
Gambar 11
Gambar 12

Sumber:
http://www.gambaranimasi.org/cat-kapal-laut-271.htm

Renungan

1. BEDA INDONESIA DAN KORSEL

Indonesia dan Korea Selatan merdeka pada hari yang berdekatan. 
» Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945.
» Korea Selatan merdeka pada Tanggal 15 Agustus 1945.
Walaupun hanya beda 2 hari, Korea Selatan yang dahulu lebih miskin dari Indonesia, sekarang menempati papan atas Negara Maju. 
Hmmm....hanya berbeda 2 hari tapi bisa berbeda segalanya…!
Orang Korea tidak merayakan 15 Agustus-an seperti kita di Indonesia. Mereka hanya mengibarkan bendera, sudah cukup.
Tidak ada umbul-umbul, spanduk, lomba-lomba, apalagi peringatan yang meriah. 
Apakah tanpa semua itu mereka tidak cinta negaranya? 
Jawabannya, pasti tidak !!!
Orang Korea, tidak ada yang tidak cinta negaranya. 
Jika di Indonesia di tiap kantor dipasang Foto Presiden dan Wakil Presiden, di Korea mereka hanya memasang bendera negaranya. 
Bagi mereka, 
"Siapapun Presidennya, negaraku tetap Korea".
Setelah kemerdekaan Korea dari Jepang, mereka masih harus melewati fase perang saudara hingga akhirnya pecah menjadi Korea Utara dan Korea Selatan. 
Saat itu, orang Korea teramat miskin, hingga makan nasi (yang merupakan kebutuhan pokok) saja susah. 
Sehingga setiap bertemu, satu sama lain mereka akan bertanya : 
(“Sudah makan nasi?”), 
jika belum maka akan diajak makan. Begitu pula dengan kerja keras, sudah tidak diragukan lagi hasil nyata dari kerja keras Korea Selatan saat ini. 
Pesan dari Presiden Korea saat itu, 
“Mari kita bekerja lebih keras dan lebih keras. Mari kita bekerja lebih keras untuk tidak membuat anak2 kita dijual ke luar negeri".
Dan kemudian ditutup oleh quote ini, 
"Sekarang, kita berjanji bahwa kita akan menyerahkan sebuah negara yang baik untuk putra dan putri kita, kita akan memberikan negara yg layak untuk dibanggakan.").
Bisakah kita???
Semoga terwujud, Aamiin.....

2. Membandingkan Bahasa Indonesia Dan Malaysia

Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih daripada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan.

INA: Beli 2 gratis 1
MAL : Beli 2 percume 1 (msak dksi gratis blg prcuma )

INA : Kementerian Agama,
MAL: Kementerian Tak Berdosa (heloo ?!!)

INA : Angkatan Darat,
MAL : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya )

INA : Angkatan Udara,
MAL : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi)

INA: Pasukaaan bubar jalan !!
MAL : Pasukaaan cerai berai !!
(talak aja sekalian)

INA : Merayap
MAL : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi )

INA : Rumah sakit bersalin,
MAL : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK tp bener sih )

INA : Belok kiri, belok kanan,
MAL : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya )

INA : Departemen Pertanian
MAL : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke sawah nyucuk-nyucuk )

INA : Gratis bicara 30 menit,
MAL : Percuma berbual 30 minit(suka2 gue dong )

INA: Satpam/security,
MAL : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin )

INA : Tank
MAL : Kereta Kebal
(lo kira dari banteng kale ahh..)

INA : Kedatangan,
MAL : Ketibaan (aneh..)

INA : Rumah sakit jiwa,
MAL : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

INA : Dokter ahli jiwa,
MAL : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ? Wkwkwk..)

INA : Hantu pocong,
MAL : Hantu Bungkus
(pesen satu dong bang, dibungkus )

INA : Toilet,
MAL: Bilik Merenung
(ampun deh...)

INA : Traktor,
MAL : Setrika Bumi.
(segede apaan yak strikanya? )

INA : Joystick,
MAL : Batang senang
(maksud lo? batang Happy? )

INA : Tidur siang,
MAL : Petang telentang
(berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” )

INA : push up
MAL : perkosa bumi (waaah nafsu amet)
Waakakakaakakk,,,,,,
sekedar share aja.. Jgn ad yg tersinggunk yaa...hehe

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Gambar Animasi bergerak Transportasi Laut Dan Aneka Kapal, Perahu"

Back To Top